Monday, September 03, 2007

Kesan Workshop Photoshop TDA

Ohhh...gitu... Wah..bisa juga... Hmmm...gimana ya ini? He...he...itulah sepenggal kata-kata waktu ikutan acara workshop Photoshop yang diselenggarakan TDA hari Sabtu lalu, 1 September 2007. Bertempat di LPK Internusa, Rawamangun, saya & sekitar 10 orang rekan TDA lainnya belajar Photoshop & sedikit animasi bersama Pak Andry Andhika (Wira Media Selaras).

Saya yang datang agak terlambat kebagian sharing tentang pengalaman saya & mengapa mengikuti acara ini. Saya pribadi sudah 3 tahun menjalankan usaha online, meski untuk website sendiri baru dimulai 2 tahun lalu. Tak bisa dipungkiri, internet marketing sangat membantu usaha saya. Kalau bicara internet marketing, peranan website dalam hal ini juga menjadi salah satu alat penting untuk membangun image usaha. Demikian pula tampilan website tersebut, meski sederhana, tetap tidak bisa dibuat asal-asalan. Peranan design sangat membantu untuk memberikan efek yang cantik baik dari segi produk maupun jasa kita. Saya pribadi sudah merasakannya.

Memang efeknya mau tidak mau saya jadi harus banyak belajar tentang website & aplikasinya. Alhamdulillah, saya yang dulunya gaptek, sedikit demi sedikit belajar. Sebenarnya untuk belajar sendiri aplikasi2 tersebut bisa saja. Tapi, bagi saya yang lebih senang menghabiskan waktu bersama anak-anak, dengan dibantu oleh pengajar yang lebih pengalaman rasanya lebih enak :) Saya tinggal ikutin saja apa yang diajarkan. Sama seperti waktu saya memilih untuk belajar internet marketing bersama Ahira dulu.

Terima kasih buat TDA EO, Pak Andry, & Pak Yuswa.

Salam,

Febby Rudiana
www.Bunda-Alif.blogspot.com
www.Alif-Collection.com

No comments: