Wednesday, September 05, 2007

Bersyukur Menjadi WAHM

Beberapa hari ini di media ramai masalah class action kenaikan tarif tol lingkar luar Jakarta. Belum lagi kenaikan tarif tol dalam kota. Benar-benar tidak masuk akal kebijakan pemerintah kali ini. Seharusnya bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat malah semakin memberatkan rakyatnya. Apalagi alasannya karena mengacu pada masalah inflasi. Kalau toh iya, kenapa juga naiknya lebih dari 20%, sedangkan inflasi kan cuma sekitar 13%. Untuk para investor, kalau memang mau ambil untung besar please deh jangan di sektor publik, itu duit rakyat yang dipakai. Masih banyak lahan di sektor swasta yang masih bisa dikembangkan.

Sebagai seorang work at home Mom (WAHM), saya bersyukur tidak perlu lagi "menikmati" kemacetan Jakarta & semakin beratnya beban transportasi di Jakarta. Setidaknya saya tidak menambah beban pengeluaran keluarga & alhamdulillah bisa sedikit menambah penghasilan keluarga meski saya lebih banyak berada di rumah.

Tapi, bagi Suami yang aktifitas kesehariannya banyak di luar rumah & sering menggunakan jalan tol, masalah kenaikan tarif & perubahan sistem tol ini sangat memberatkan juga. Dari yang paling dekat saja. Untuk masuk tol Bintara & keluar di Cakung saja yang biasanya cuma kena Rp 2.000,- menjadi Rp 6.000,- Padahal setiap hari tol ini sering dilewati. Belum lagi kenaikan tarif tol dalam kota. Bisa puluhan ribu sehari dihabiskan hanya untuk biaya tol. Hmmm...semakin mahal saja biaya hidup di Jakarta.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam Class Action ini, silahkan saja kunjungi website www.Kamasada.com

Salam,

Febby Rudiana
www.Alif-Collection.com
www.belajarbisnisinternetahira.com

No comments: