Tuesday, September 11, 2007

Personil Baru

Alhamdulillah, masalah personil tambahan sudah terselesaikan. Bahkan, tanpa perlu dicari alias datang sendiri :) Tinggal sekarang memantapkan pelayanan mereka, agar tidak ada lagi loss buying & target 3x tahun lalu bisa tercapai, Insya'allah.

Dari perbincangan dengan karyawan baru ini, Ia ingin sekali bisa terus bekerja di tempat saya. Hmmm...doakan saja, semoga semua bisa lancar, sehingga saya bisa menambah toko lagi. Insya'allah.

Minggu lalu seorang customer juga telpon untuk menanyakan apakah toko kami ada di kota-kota lain juga. Bagaimana kalau mereka mau membuka cabang toko kami di daerahnya? Hmmm....pertanyaan yang juga sering ditanyakan oleh beberapa customer kami lainnya. Ini membuat saya harus kembali berpikir & menata ulang arah tujuan usaha. Apakah akan lebih dikembangkan offline ataukah onlinenya? Atau keduanya? Yang jelas ini membutuhkan perhitungan yang matang. Sepertinya perlu juga dibuat "GBHU". He...he...apa tuh GBHU? :) Garis Besar Haluan Usaha ;) Selama ini saya tidak pernah berpikir untuk membuka toko di tempat lain. Selama ini saya lebih fokuskan PTC sebagai basecamp offline toko kami karena lebih mudah dalam hal kontrol. Just let's see...what will be better...

Salam,

Febby Rudiana
www.Alif-Collection.com

Ps. Baju Muslim Anak lagi booming. Buruan bagi yang mau pesan, keburu kehabisan loh... Produk ini dibuat dengan jumlah terbatas & model selalu up to date.

No comments: