Monday, January 07, 2008

HAPPY NEW YEAR 2008

Selamat Tahun Baru 2008 dan Selamat menjelang Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1429 H sebentar lagi.

Tanggal 31 Desember lalu, saya & keluarga menyambut saudara yang baru saja tiba dari menunaikan ibadah Haji. Alhamdulillah, bisa mendengarkan langsung cerita-cerita selama menunaikan ibadah haji. Membayangkan kalau kami nanti disana :)

Sepulangnya, kami melewati masjid AT-TIN, tempat zikir akbar digelar untuk menutup tahun 2007. Sayang, saya belum bisa menghadirinya, mungkin lain waktu.

Malam pergantian tahun saya lewati di rumah saja bersama keluarga. Menonton film & menikmati makanan-makanan kecil. Kebetulan ada tetangga baru yang baru pindah hari itu. Sekalian kami berkenalan dan melewati malam itu bersama-sama. Ternyata tetangga baru saya ini seorang pengusaha mebel di Jakarta Timur.

Malam itu hujan turun cukup lama. Saya memandang malam, hujan, dan aneka pertunjukan kembang api dari atas balkon rumah. Tempat yang asyik buat merenung & menikmati malam :)

Selama tahun 2007, alhamdulillah...begitu banyak berkah & peningkatan yang kami alami. Mulai dari kepindahan kami ke rumah baru dibulan Mei 2007. Pembukaan toko Bibo yang alhamdulillah sampai saat ini masih berjalan baik. Mulai membuat produk-produk pakaian anak sendiri yang saat ini sudah punya beberapa pelanggan. Berhasil mencapai target ASI Exclusive (6 bulan) untuk si kecil, dsb yang mungkin akan terlalu panjang untuk disebutkan satu per satu. Tapi, bukan berarti tidak ada hambatan atau kesulitan yang kami alami. Saat-saat sedih, kecewa, kesal, marah, dsb juga mewarnai tahun 2007 kami. Hanya saja kami yakin semua itu adalah pelajaran dan proses bagi kami menuju ke arah yang lebih baik. Kami juga yakin, keberhasilan kami di tahun 2007 pastinya adalah buah dari proses panjang di tahun-tahun sebelumnya.

Memasuki tahun 2008 ini harapan baru telah dibuat. Rencana kegiatan juga telah disusun. Tinggal take action dan terus membuka wawasan. Karena saya yakin masih banyak yang mesti saya pelajari dan lakukan. Selamat Berproses....:)

Salam,

Febby Rudiana

Ps: Maaf, beberapa hari saya coba posting di blog tidak bisa, dan ada tulisan kesalahan "URL Contains Illegal Characters". Padahal saya merasa tidak memasukkan URL sama sekali :( Ternyata hari ini saya tahu & membuat geli sendiri. Kesalahan kecil...salah menulis judul di kolom link :))

No comments: