Thursday, December 27, 2007

Libur Telah Tiba

Sejak tanggal 20 Desember 2007 sampai dengan 14 Januari, sekolah play group Alif libur. Ini berarti saya harus mencari acara-acara tambahan yang menarik bagi Alif agar ia bisa mengisi liburannya dengan kreatif & fun.

Alif yang sekarang berumur 3,5 tahun sangat senang berpose, menyanyi, & menari. Sayangnya untuk 2 hal terakhir itu saat ini ia sering malu-malu kalau diminta tampil di depan umum. Alhasil, kalau ada acara di sekolah, saya harus membujuknya terlebih dulu agar ia mau tampil. Tapi, kalau urusan berpose alias difoto dengan gaya, dia tetep jagonya :)


Minggu, 23 Desember 2007, kebetulan ada acara Disney Princess, Seasons of Glitter & Sparkle di mall Kelapa Gading. Bulan ini memang mall Kelapa Gading sedang gencar-gencarnya promo dengan membuat acara yang bertema serba "Princess". Ini sih kesukaan Alif banget. Hari itu selain akan ada putri Cinderella, juga ada kontes bakat anak-anak & tampilan Margareth Mamamia. Nah..sekalian saya ingin tunjukkan pada Alif, kalau punya kemampuan jangan malu untuk tampil. Setelah acara selesai, Alif bilang kalau ia mau belajar menari seperti kakak yang dilihatnya :) Oh ya, Alif juga senang waktu dapat kesempatan foto bersama putri Cinderella. Ini fotonya...


Margareth yang didampingi sang Bunda, Mama Saidah, tampil memukau dengan 6 lagu. Saya sendiri sangat mengagumi suaranya yang sangat bagus. Saat ia bersaing dengan peserta lainnya di ajang mamamia contest, saya merasa suaranya lebih bagus ketimbang Mitha yang akhirnya menjadi juara 1. Oh ya, saya mau upload rekaman suaranya kemarin di blog ini via You To Be, tapi berhubung belum pernah pakai, saya musti belajar dulu ya...;)

Selasa, 25 Desember 2007, saya bersama keluarga memilih untuk berlibur ke taman wisata atau taman buah Mekarsari. Sekitar 1 jam perjalanan dari rumah, kalau tidak ada macet. Sayang berangkatnya kurang pagi, jadi sampai disana hanya bisa mengunjungi beberapa arena yang ada. Tiket masuk gerbang 10 ribu per orang, untuk mobil 5 ribu.
Sampai di dalam, kami naik kereta untuk berkeliling taman yang memang sangat luas. Tiket kereta 10 ribu per orang. Ini untuk yang langsung alias tidak pakai mampir ke masing-masing arena. Pemberhentian kereta di arena outbound. Untuk kembali ke tempat semula menggunakan kereta lagi dari terminal kereta tanpa dipungut biaya.

Kalau mau bisa mampir di setiap arena, sebaiknya datang lebih pagi. Taman dibuka dari jam 09.00-16.30. Untuk berkeliling bisa naik kereta khusus yang tarifnya 40 ribu per orang. Untuk info lebih lengkap bisa lihat di website www.mekarsari.com

Sekarang saya lagi cari-cari alternatif acara liburan lain buat Alif. Have a nice & fun holiday ;)

Salam,

Febby Rudiana

No comments: