Wednesday, December 26, 2007

RESOLUSI 2008, BE MORE HARMONY

Mendapat PR dari beberapa teman nih...thanks ya PR-nya :) Sebenarnya sudah mulai buat beberapa goal planning untuk tahun 2008 sejak bulan November 2007 & ditempel di ruang kerja. Alhamdulillah...2 dari 5 goal yang saya buat telah tercapai di bulan ini. Hmm...dalam hati jadi agak menyesal kenapa tidak ditulis dari dulu-dulu aja ya...:( Anyway, semua adalah pelajaran bagi saya untuk bisa memanage lebih baik, baik untuk diri, keluarga, maupun usaha.

Resolusi 2008 apa yang ingin saya tuliskan di halaman blog ini ya...??? hmmm...resolusi 2008 ini saya beri tema "Be More Harmony" yaitu mencapai keseimbangan hidup secara lebih baik. Seperti alam yang senantiasa bergerak mencapai titik seimbangnya, maka dengan memanage diri secara lebih baik maka akan bisa mencapai titik keseimbangan diri yang akan berimbas pada kebaikan diri, keluarga, maupun lingkungan.

Tahun 2008 ini saya berharap:
1. Saya & keluarga senantiasa dilindungi & diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Melaksanakan ibadah secara konsisten dan lebih baik lagi.
2. Lebih sayang & perhatian pada Suami ;)
3. Bisa memberikan yang terbaik untuk putra-putri kami tercinta, baik dari segi kuantitas waktu maupun kualitasnya. Belajar & bermain dengan mereka secara lebih kreatif. Be a smart parent. Juga mencapai target laktasi (ASI) si kecil sampai umur 2 tahun sebagai investasi bagi masa depannya kelak.
4. Mempersiapkan dana pendidikan bagi si kecil.
5. Mempersiapkan dana keberangkatan haji bagi saya & Suami.
6. Bisnis semakin berkembang dengan sistem yang berjalan baik, sehingga tercapai target yang telah ditetapkan.
7. Menambah 2 tempat usaha lagi untuk offline.
8. Training ESQ untuk saya, Suami, dan karyawan.

Berhubung setelah menulis resolusi, harus melemparnya kepada 8 orang lagi agar mereka juga membuat resolusi 2008-nya, maka saya coba lempar kepada 8 orang teman di bawah ini. It's fun & semoga menjadi Doa :) Karena kita hanya bisa berharap & take action, namun hanya Allah SWT yang memberikan hasil akhirnya.

8 orang yang beruntung & be fun ;)
1. Agus Ali
2. Roessmijati
3. Eko June
4. Riri Anwar
5. Eka Bali
6. Tina Udayasari
7. Ipul Anwar
8. Jonru

Salam,

Febby Rudiana

No comments: