Thursday, August 02, 2007

Ibadah Haji

Wah...dah lama juga nggak update blog. Banyak kegiatan & PR usaha yang mesti dilakukan. Apalagi ditambah asisten di rumah yang pulang. Jadilah menambah kesibukan :) Tapi...semua itu dinikmati saja... Toh, semua ada segi positifnya.

Membaca tulisan seorang rekan di milis, mengingatkan kembali pada salah satu DREAM saya untuk naik haji bersama Ibu & Suami tercinta. Sebenarnya ini impian Ibu sudah lama yang sampai sekarang belum terealisasi. Ingin rasanya mewujudkan impian Ibu untuk naik Haji. Apalagi Ibu sudah semakin tua. Hanya saja kata Suami, bagusnya sih kalau Saya & Suami juga berangkat. Hmmm....idealnya sih begitu. Well...LOA aja...toh siapa tau mungkin ada rejeki. Insya'allah, dengan semakin berkembangnya usaha, bisa disiapkan untuk naik Hajinya. Amin... :)

Hanya saja, secara pribadi saya merasa apa diri ini sudah pantas ya naik haji. Koq, rasanya pengetahuan saya begitu kurangnya. Tapi, saya pikir...kalau tidak disiapkan dari sekarang, kapan lagi mau naik haji. Mumpung masih muda. Masih sanggup perjalanan jauh.

Eh...koq tiba-tiba saya baca email Bu Ning Harmanto (Ratu Mahkota Dewa) yang menulis tentang blog suaminya. Hmm...menarik sekali membaca pengalaman naik haji ini. Cukup menambah wawasan. Thanks Bu Ning :)

Oh ya, selamat bergabung Bu Ning di jajaran Srikandi TDA.

Salam,

Febby Rudiana

No comments: