Thursday, August 09, 2007

I'm Not a Super MOM

Fiuhhh....akhirnya, dapat juga asisten setelah sekian lama ribet dengan urusan di rumah. Asisten bagi saya sangat penting. Oh ya, asisten yang saya maksud di sini adalah pembantu & baby sitter. Tapi, saya menganggap mereka sama seperti karyawan saya dalam menjalankan usaha. Tanpa mereka, otomatis usaha saya juga terganggu. Toh...selama ini selain business owner, saya juga a Working at Home MOm :). Mereka inilah yang banyak membantu saya dalam aktifitas keseharian saya. Saya bisa melakukan ini & itu, pergi kesana kemari, ikut kegiatan ini itu, online hampir sepanjang hari tidak masalah karena saya dibantu oleh mereka ini.

Dengan tidak adanya satu saja asisten yang membantu saya di rumah, otomatis ada sebagian tugas-tugas yang terbengkalai. Atau pada akhirnya saya & asisten lainnya harus rangkap tugas. He...he...he...

Oh ya, saya memang menggaji asisten-asisten ini di atas rata-rata gaji yang biasanya diberikan untuk pekerjaan mereka. Sering saya mendapat pertanyaan dari teman maupun tetangga, apa nggak kemahalan tuh gaji segitu? Tapi, bagi saya, kalau mereka bisa membantu meringankan tugas-tugas saya & pada akhirnya saya bisa mendapatkan keuntungan dari usaha/bisnis saya, maka sesungguhnya merekalah yang sudah membantu saya mendatangkan keuntungan itu.

Apalagi dengan adanya mereka, selain keuntungan usaha, saya juga punya cukup waktu luang untuk bermain bersama anak-anak di rumah maupun merencanakan acara di luar bersama anak-anak.

Hal ini, sekali lagi menyadarkan diri saya untuk terus bersyukur atas segala yang diberikan kepada saya selama ini. Juga tak lupa berterima kasih kepada mereka yang selama ini telah membantu saya. Cause, I'm not a Super Mom. Saya bukanlah orang yang bisa melakukan segalanya dalam satu waktu. Saya bukanlah orang yang bisa berpikir dengan baik tentang banyak hal dalam satu waktu.

I'm just a woman, a mom, & somebody who's learning & doing business.

I'm Not A Super Mom Without Them....

Salam,

Febby Rudiana
www.Alif-Collection.com
www.Bibo-Collection.com

No comments: