Wednesday, July 11, 2007

Happy Wedding Anniversary

Hari ini 4 tahun sudah berlalu menjalani hari bersama my lovely husband. Suatu hari istimewa dibanding hari ulang tahun pribadi. Ya...kalau hari ulang tahun pribadi adalah suatu hari yang pasti dilewati atau pasti datangnya. Kalau hari ulang tahun perkawinan adalah suatu hari yang harus diperjuangkan.

Mengapa?

Dengan maraknya ketidakharmonisan & perceraian rumah tangga dewasa ini, bisa mewujudkan rumah tangga yang harmonis & bahagia adalah suatu prestasi tersendiri. Suatu wujud kesuksesan tersendiri.

Empat tahun perjalanan membina rumah tangga yang sudah memberikan 2 buah hasil cinta kasih kita. Begitu bangga melihat mereka tumbuh lucu, pintar, & menggemaskan :) Melihat si kecil Baiq udah bisa berdiri sendiri di usianya yang baru 8 bulan. Bahkan, Baiq sudah senang sekali ditetah (belajar jalan). Suatu hal yang belum bisa dilakukan sang kakak saat seusianya. Si kakak, Alif (hampir 3 tahun) juga sekarang jadi anak yang cantik & pintar. Dah kenal warna-warna, angka, hafal do'a-do'a pendek dan suka sekali menirukan apa saja yang dilihatnya :))

Suamiku, semoga kita bisa terus membina rumah tangga kita dengan lebih baik lagi. Menjaga & merawat amanah yang sudah dititipkan ke kita.

Suamiku, masing-masing kita punya kekurangan & kelebihan. Bersama, kita saling melengkapi kekurangan masing-masing.

Suamiku, You are the best !! LOve YOu........

11-7-2007

No comments: