Wednesday, February 06, 2008

MILAD 2 TDA

Fiuhhh...setelah lewat 10 hari baru sempet nih nulis tentang MILAD 2 TDA. Yah...nggak apa deh daripada nggak ditulis sama sekali, biar ada sedikit kenangannya. Beberapa rekan TDA juga sudah banyak bercerita tentang acara ini. Yang paling lengkap tulisannya Pak AR. Junaedi, jadi saya tampilkan saja sekalian di blog ini.

Dalam acara kali ini, saya bertugas jadi MC lagi. Berpasangan dengan Jeng yang cantik, pendiri milis Bunda in Biz (BIB), Nadia Yuniardo (Jeng Nad) ;) Meski saya sedih juga karena Jeng satu ini salah terus manggil saya dengan "Doris". Emang mirip kali ya....:) MC lainnya siapa lagi kalau bukan duet Pak Iim & Pak Agus Alif yang ok...ciee...:)

Kalau saya jadi MC bukan direncanakan, tapi bener2 dadakan. Sekedar volunteer aja. Mungkin karena saya cukup tahu sejarah TDA dari awalnya.

Yang pasti acaranya rame & full banget. Tidak salah kalau Pak Junaedi bilang acaranya bergizi tinggi. Bahkan sampai akhir acara peserta masih memenuhi ruangan & kursi yang tersedia. Hampir tidak ada kursi yang kosong. Padahal acara dimulai dari pagi (09.00) sampai Maghrib loh...

Bibo Collection juga menjadi salah satu sponsorship loh...dalam acara ini. Beberapa sponsor lainnya ada dari Majalah WK, Bakmi Raos, Mahkota Dewa, dll. Penyumbang doorprize juga banyak. Nomor doorprize disembunyikan di bawah kursi masing-masing peserta :)

Kalau dari segi materi dari pembicara yang saya sukai tentunya Pak Prijono (Action Coach), Pak Pery (the mistery guest), & Pak Yusef Hilmy (tetepppp....he...he...).

Pak Prijono dengan istilah Stupid Me (si pencuri waktu) & Clever Me. Juga untuk senantiasa bisa mendelegasikan tugas-tugas rutin agar kita bisa berpikir secara lebih strategic.

Pak Pery dengan gaya santai & guenya. Mulai usaha dari yang kecil katanya.

Pak Jusef Hilmy dengan semangat & suaranya yang menggebu, mengajak peserta menonton sebuah film dokumenter tentang orang cacat yang berprestasi. Duhhh...sukses buat peserta, termasuk saya nangis karena menontonnya. Pesannya, jangan takut untuk bermimpi. Buat DREAM yang jelas & terukur. Kalau orang yang tidak sempurna saja bisa berprestasi, mengapa kita tidak. Langkahkan kaki mengukir prestasi sebagai tanda syukur kita kepada Allah SWT.

Woow...what a wonderful day & full of spirit. Happy 2nd Birthday TDA....

Salam,

Febby Rudiana

Kiri : Kue ultah TDA by Jeng Vita.
Kanan: TDA Founders persiapan tiup lilin










Febby & Doris (the twin sister)

Me, Nadia, & Pak Jusef Hilmy ;)
_________________________________________________________________

MILAD TDA 2: Apik dan Bergizi Tinggi

No comments: