Tuesday, November 06, 2007

Mengikuti Halal Bihalal TDA di Cafe Omah Sendok

Hari Sabtu, 3 November 2007, akhirnya saya beserta anak-anak & asisten bisa mengikuti acara HBH TDA di Cafe Omah Sendok. Suami yang kebetulan hari itu ada acara pameran Mining di Kemayoran terpaksa tidak bisa ikut.

Serasa kumpul dengan keluarga & teman-teman yang sudah lama tidak berjumpa. Waktu yang disediakan dari jam 10.00 - 16.00 sampai tidak terasa :) Saya tidak akan menulis tentang pembicara ataupun sharing-sharingnya karena semua sudah ditulis lengkap oleh Pak Hadi, bahkan sampai 5 tulisan!! Wah..wah...hebat Pak Hadi.

Sayang kamera saya tertinggal di mobil, jadi tidak sempat membuat dokumentasi pribadi. Tapi, tidak masalah mengingat banyak rekan lain yang punya dokumentasinya, he...he...;)

Saya sampai tidak tahu mau nulis apa. Semua oks...bgt!!! Dari pembicara, peserta, acara, doorprize. Oh ya, waktu di awal acara saya sempet LOA untuk dapat doorprize Buku "Serba-Serbi Menyusui" dari WARM dan tiket seminar dari Action Coach. Alhamdulillah terkabul mendapatkan tiket seminar dari Action Coach, untuk mengikuti seminar "Profit is King" tgl 22 November nanti. Makasih banyak ya Bu Ade :) Insya'allah saya hadir nanti. Sudah lama saya ingin mengikuti seminar Action Coach ini, tapi belum kesampaian juga. Saya baru sempat mengikuti acara "Leverage Game", semacam permainan simulasi bisnis ala Brad Sugars, yang saat itu diadakan di kantor Action, tanggal 15 Juni 2006.

Untuk para panitia, sukses ya...:)

Salam,

Febby Rudiana

Ps. Stelan koko anak Bibo Collection & baju muslim anak lainnya, sebagian sudah jadi contohnya. Bagi yang ingin memesan, silahkan kunjungi www.Alif-Collection.com. Untuk website Bibo-Collection.com saat ini sedang dalam tahap maintenance. Masing-masing model akan diproduksi 6 kodi nantinya. Jadi, buruan ya... bagi yang ingin memesan untuk persiapan di tahun depan.

No comments: