Saturday, March 14, 2009

Kisah Menggelikan Dibalik Acara Tiup Lilin Kue Ultah MILAD 3 TDA

Tulisan dari seorang teman SMA di milis TDA. Salim Suharis, mantan ketua OSIS SMAN 2 Surabaya (periode 1993-1994 kalau nggak salah). Lucu juga, koq bisa acara dua hari sama sekali nggak ketemu. Apalagi sempat sama-sama naik panggung, tapi tetep nggak ngeh juga :)
--------------------------------------------------------------------------------------------------
Kisah Menggelikan Dibalik Acara Tiup Lilin Kue Ultah MILAD 3 TDA

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat disapa oleh seseorang yang ternyata adalah teman saya waktu masih SMA. Tidak begitu dekat sih, tapi satu sama lain cukup saling tahu. Setidaknya sama-sama tahu bahwa kami berasal dari SMA yang sama.

Sang teman ini, yang ternyata adalah salah satu founder TDA, tidak menyangka kalau pada akhirnya akan bertemu di milis tangandiatas ini.

Obrolan punya obrolan, akhirnya salah satu misi saya ketika berangkat menuju acara milad adalah untuk mencari dia. Tidak mungkin seorang founder tidak ikut hadir pada acara tersebut, demikian pikir saya.

Namun yang terjadi, ada kalanya tidak seperti apa yang dihadapkan. Berlagak sok tahu, dan enggan bertanya-tanya, saya mencoba mencari-cari sendiri sosok teman tersebut di antara seribuan peserta yang hadir. Khususnya di antara kerumunan para tokoh-tokoh TDA.

Dan, setelah acara berakhir, tetap saja sosok kawan itu tidak saya temukan.

Hari ini, saya berbincang-bincang dengannya. Melalui YM. Ternyata ....

Seharusnya kita pasti bisa bertemu. Bagaimana tidak ...
Lha wong pas acara tiup lilin, saya dan rekan tersebut, sama-sama berada di panggung

hehehehehehe ... ya gini deh kalau tidak mau bertanya ....

Akhirnya saya dan kawan saya tersebut berjanji :
pokoknya milad 4 harus sudah ketemu ...

Dan, kawan saya yang ternyata juga founder TDA itu bernama : Mbak Febby Rudiana

Salim Suharis

No comments: