Monday, October 27, 2008

Back To Work

Alhamdulillah... setelah berlibur selama seminggu di kampung halaman Suami di Medan, saya mulai kembali ke rutinitas harian. Cukup menyenangkan bisa mengunjungi keluarga yang sudah lama tidak bersua. Jarang-jarang bisa pulkam ke Sumatra soalnya. Tiga tahun sekali belum tentu. Jadi, kami bersyukur tahun ini bisa berkesempatan pulkam. Banyak tempat yang kami kunjungi. Mulai dari Medan, Tanjung Balai, Kisaran, Tebing Tinggi, dan Brastagi.

Soal cerita-cerita liburannya nanti saja ya...berhubung masih banyak kerjaan yang sudah menunggu. Ini masalah klasik lagi, dimana sampai sekarang saya belum berhasil mendapatkan asisten usaha yang pas, jadi masih banyak pekerjaan yang harus dikerjakan sendiri oleh owners. He...he...tipikal usaha UKM ya...:)

Alhamdulillahnya...mungkin Allah mendengar permasalahan saya, sehingga suatu hari saya mendapat kunjungan seorang pelatih bisnis yang mau jauh-jauh datang ke tempat saya (gratis lagi) & membantu memetakan permasalahan dan insya'allah bisa membantu mencarikan solusinya. Meski belum terjawab semuanya, at least saya memiliki gambaran prioritas apa yang harus dilakukan.

Jadi, beberapa bulan ini akan saya fokuskan untuk membenahi manajemen usaha & waktu. Disamping menambah lagi pengetahuan & ilmu baru agar otak tidak jadi karatan karena tidak banyak diasah.

Oh ya, ada satu lagi rencana training yang sudah ditetapkan tahun ini, tapi belum kesampaian. Yaitu, training ESQ. Ya...bagaimanapun hati & emosi juga harus banyak dimanage karena pengaruhnya jauh lebih besar dalam pencapaian kesuksesan dunia & akhirat. Insya'allah....

Salam,

Febby Rudiana

Owners of:
ALIF Collection
Koleksi Fashion Remaja & Dewasa
Pulogadung Trade Center (PTC) 
lt. Dasar (Ground), No.71           
Jl. Raya Bekasi, Kawasan Industri JIEP
Jakarta Timur
www.Alif-Collection.com

BIBO Collection 
Koleksi & Produksi Baju Muslim Anak merk BIBO & aneka Fashion Anak-anak
Pulogadung Trade Center (PTC) 
lt. Dasar (Ground), No.79 & 80
Jl. Raya Bekasi, Kawasan Industri JIEP
Jakarta Timur
www.Bibo-Collection.com
   

No comments: