Saturday, April 19, 2008

Kredit Usaha

Alhamdulillah....setelah beberapa bulan mentok dengan urusan modal usaha, akhirnya kreditpun cair juga minggu lalu dengan tidak disangka-sangka. Malah melebihi kebutuhan atau ekspektasi saya. Sempat bingung juga seberapa besar yang akan diambil. Setelah berhitung & melihat kondisi internal, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil secukupnya saja sesuai kebutuhan awal.

Bukannya mau menolak kesempatan, tapi tetap harus melihat kondisi internal agar tidak menjadi bumerang di kemudian hari. Apalagi saat ini saya harus melakukan penambahan & pembenahan SDM maupun SOP-nya. Insya'allah, setelah pembenahan internal selesai, kredit akan ditambahkan.

Alhamdulillah...salah satu pabrikan besar perlengkapan muslim juga sudah memberikan lampu hijau untuk melakukan kerjasama. Tinggal melakukan pertemuan untuk membuat MOU & visiting pabrik. Ini mengharuskan saya melakukan traveling ke luar kota. Suatu hal yang agak berat saya lakukan saat ini mengingat si kecil belum bisa ditinggal lama. Tapi, kalau memang ini salah satu jalan yang terbaik, insya'allah tidak ada kendala nantinya. Amin.

Mohon doanya saja agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. Amin...

Salam,

Febby Rudiana

"Ketika menetapkan Tujuan, kita punya Mimpi. Ketika mulai Merencanakan, Mimpi menjadi Mungkin. Ketika Menjadwalkan & Mengerjakannya, Mimpi menjadi Kenyataan."

No comments: