Monday, March 24, 2008

Menemukan Passion

"Assalamu'alaikum Mbak....", demikian sapaan seseorang di YM saya kemarin. Dari id YM-nya saya pikir seorang laki-laki. Ternyata seorang Ibu yang kebetulan menggunakan Id YM suaminya.

"Wa'alaikumsalam", jawab saya.

"I wanna to say thanks to you", katanya. Loh...memang apa yang saya lakukan, pikir saya bingung. Sejujurnya saya hanya familiar dengan YM-nya tapi tidak dengan orangnya. Lalu...mengapa ia berterima kasih pada saya.

"Saya telah menemukan sesuatu yang pas, yang saya cari-cari selama ini. Saya sudah ketemu ya di sini di internet marketing. Pokoknya I have found my world", lanjutnya.

Rupanya Ibu ini kenal saya dari mulai saya membuat seminar tentang Internet Marketing sekitar dua tahun lalu. Ya, bersama TDA saya memang pernah membuat seminar tentang Internet Marketing yang mendatangkan dua orang pakar di bidangnya, yaitu Anne Ahira & Eddy Aji (JPG Technology). Karena saya pribadi melihat potensi internet marketing ini sangat besar. Saya pribadi sudah membuktikannya sendiri, meski ilmu internet marketing yang saya praktekkan masih sangat kecil dibanding ilmu internet marketing sesungguhnya yang sangat luas.

Ibu satu ini akhirnya menjawab rasa penasaran saya dengan menunjukkan foto dirinya & penghasilan yang sudah diraihnya dari mempraktekkan ilmu internet marketing di sini. Tampak Ibu berkerudung yang sedang memangku anaknya. Disebelahnya tertampang penghasilannya yang funtastis. “Wah…selamat ya Mbak….”, jawab saya. Saya turut senang apabila apa yang pernah saya lakukan bermanfaat bagi orang lain. Alhamdulillah, semua karena Allah semata yang membukakan jalannya sehingga Mbak Dwi bisa menemukan passionnya. Selamat sekali lagi.

Memang betul, dalam bisnis maupun pekerjaan, passion ini sangat penting. Karena kita hanya bisa fokus pada sesuatu hal yang memang benar-benar kita sukai. Istilah Pak Mario Teguh, sesuatu yang membuat kita mau bangun lebih pagi & bekerja lebih keras dibanding biasanya. Sesuatu yang tidak membuat kita jenuh.

Nah, kalau Anda juga tertarik untuk mengetahui atau mempelajari internet marketing, saya rekomendasikan sebuah tempat yang pas. Anda bisa belajar di sini www.BelajarBisnisInternetAhira.com Siapa tahu Anda adalah Dwi selanjutnya :)

Salam,

Febby Rudiana

Ps. Mbak Dwi, saya juga akan berguru nih ke Mbak Dwi…;)





No comments: