Thursday, June 21, 2007

I Hate You But I Need You

Sejak Februari 2006 saya membuka toko Alif Collection di lantai dasar PTC, tidak terasa sudah hampir 1 1/2 tahun berlalu. Toko Alif Collection yang ada di PTC ini memang segmennya banyak ke ABG, meski ada beberapa item juga yang disediakan untuk wanita dewasa.

Karena itulah, benar seperti yang disampaikan oleh rekan-rekan yang mengikuti TDA Resources di rumah Pak Rosihan (Pak Eko June, Mbak Doris, Pak Faif Yusuf) mengenai pentingnya mengikuti trend, apalagi kalau usaha kita itu segmennya ABG yang notabene cenderung stylist & trendy.

Mau nggak mau, jadinya selama saya buka usaha fashion Alif Collection, saya punya kebiasaan baru. Kebiasan ini sebenarnya salah satu kebiasaan yang saya "BENCI". Ya...NONTON SINETRON.... Uhhh....saya benernya males nonton sinetron yang ceritanya banyak yang nggak bermutu & diulur-ulur supaya semakin banyak episodenya.

Suami aja sampai ketawa ngelihat saya jadi nonton sinetron. Jadinya, kalau pas saya nonton jadi ajang ledek-ledekan deh :)) Abisnya gimana lagi...emang tuntutannya mesti begitu. Trend model pakaian ABG harus selalu saya ikuti. Salah satunya ya...lewat sinetron itu. Cuma, saya nontonnya gak sampai selesai alias suka-suka aja. Jadi kalau ditanya jalan ceritanya sampai mana...ya saya tetep gak tau...:) Saya cuma lihat model-model pakain mereka plus siapa-siapa aja pemainnya.

Di toko, sering pegawai saya dapat pertanyaan, ada Rok Airin nggak? Mana Celana Agnesnya? Blazer Intan masih ada? sampai yang terbaru & masih sering dicari yaitu Kaos Cinta. Kaos Cinta yang banyak dicari itu model kaos yang dikenakan oleh bintang sinetron Cinta Laura Kiehl di sinetron CINDERELLA. Nih anak blasteran Jerman & bongsor banget. Umurnya baru 13 tahun tapi mukanya dah seperti anak kuliahan.
Juga beberapa nama yang juga masih wira-wiri sinetronnya, (KI-KA) seperti Revalina S. Temat, Bunga Citra Lestari, Alyssa Soebandono, Asmirandah, Chelsea, Shereen Sungkar, dll.














Kalau ingat jaman kuliahan dulu, temen2 di kost (saya anak kost ceritanya) juga sering ngobrolin sinetron. Ya...jadinya gak nyambung deh.... :) So...jadilah saya anak yang "Gak Gaul". Males sih kalau kumpul & ngobrol yang diobrolin kalau nggak soal cowok ya...sinetron. Waktu jaman kuliah, saya termasuk salah satu aktivis kampus & organisasi. Berhubung kampus saya di fakultas SOSPOL, jadilah lebih banyak obrolan soal politik. Kalau soal ini sih saya ok-ok aja. Hayuuukkkk aja.....meski sampe malem :)) Meski untuk sebagian besar cewek paling males ngomongin soal politik. Kegiatan saya waktu kost, kalau tidak ada kegiatan kampus atau organisasi, ya....di kamar baca-baca buku macam bukunya Hans J. Morgenthau, Francois Fukuyama, dll. Tapi, meski saya suka baca, anehnya saya nggak terlalu rajin untuk menulis. Sayang sebenarnya...... Alhamdulillah....akhirnya saya juga lulus dengan predikat cumlaude.

Nah.... jadinya gitu deh.... kalau sekarang saya nonton sinetron ya...... I Hate You But I Need You ....... :))

No comments: