Thursday, November 09, 2006

My Baby was Born

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

My Family, TDA-ers….. Trimakasih banyak… atas segala Doa & perhatian rekan-rekan semua. Syukur alhamdulillah….pada hari Jum’at, 3 November 2006, jam 16.00 WIB, saya telah melahirkan anak ke-2, seorang putra yang kami beri nama Baihaqi Ali Supriatman. Nama ini mengandung harapan kelak putra kami bisa memiliki jiwa kepemimpinan & pemberani seperti sahabat Nabi, Ali bin Abi Thalib & memiliki wawasan Islami. Bagi kami, sebagai seorang pengusahapun pasti akan sangat diperlukan jiwa kepemimpinan, tidak sekedar manajerial. Disamping nama itu juga diambil dari gabungan nama Eyang & Suami tercinta :)

Putra kami ini ternyata lahir dengan berat yang lebih besar dari perkiraan dokter. Saat lahir beratnya 3,64 kg & panjang 50 cm. Hmm…pantas saja proses persalinannya lebih lama ketimbang anak 1 saya (Alif) yang lahir dengan berat 2,98 kg & panjang 48 cm.

Kelahiran anak ke-2 kami ini syukur alhamdulillah melalui persalinan normal seperti yang kami inginkan. Sebulan sebelum kelahiran, kami sempat khawatir karena posisi kepala bayi yang masih sungsang, tapi syukur kemudian bisa normal kembali. Proses kelahiran (semenjak masuk RS) yang berlangsung kurang lebih 10 jam (3 jam lebih lama dari proses kelahiran anak 1 saya, Alif) akhirnya berakhir dengan tangis kebahagiaan. Sungguh suatu proses yang membuat saya benar-benar berada pada posisi yang begitu tanpa daya, hanya bisa berpasrah kepada Allah SWT, memohon kekuatan dari-Nya.

Saya hanya bisa bersyukur kepada Allah SWT & menangis di pelukan Suami tercinta. Alhamdulillah, Suami saya benar2 mendampingi selama proses persalinan di dalam ruang bersalin. Sampai ikut mengejan pula, katanya biar bisa mensugesti istrinya :) Tapi, benar juga, kalau tidak mungkin saya sudah stress & menyerah di tengah persalinan. Thanks to my beloved Husband :)

Terima kasih buat rekan-rekan semua yang sudah sms & maaf kalau belum terjawab satu persatu, terutama karna saat itu saya masih dalam kondisi pemulihan yang agak susah bergerak. Terima kasih sekali lagi & benar2 saya terharu….atas begitu banyaknya sms ucapan selamat yang masuk ke HP saya :)

Bagi rekan-rekan yang saat ini sedang mengandung… Anria… Dear, knapa aku baru tahu kalau dirimu sudah mengandung. Congratulations ya..Say….:) Tetap semangat & jaga kondisi biar tetap fit nanti. Juga buat Waru… & ditunggu juga kabar dari Pak Agus Ali’s Wife & Pak Imansyah… :)

Ok, sekian dulu……& thanks again….

Bekasi, 8 November 2006

Salam,

Febby Rudiana, Supriatman, Alif & Baihaqi :)

No comments: